~My Red Play Ground~

Tuesday, April 28, 2009

Top 10 Hottest Hollywood Dudes

Dari dulu gue udah pengen nulis soal ini dan setelah menundanya selama berbulan2…Here is my list of hot hollywood dudes… just 10 of them, in random order… I don’t even care about their acting capability… although some of them are definitely good actors….

  1. Johnny Messner

New crush in my life… Some of you maybe wondering. “Who is he?”… well just watch Tears of the sun (he played one of the Navy Seal) or Anacondas: The Hunt for the Blood Orchid… he’s so yummy…yummy…yummy… I just can eat him alive *lol*… belom lagi suaranya yang daleeem banget, jadi bikin gue makin meleleh…

  1. Jason Statham

It’s love at the first sight setelah gue nonton “The Transporter”… Tampangnya mungkin ga terlalu cakep, but… still he’s so HAWT d(^.^)…btw, dia sendiri yang melakukan adegan berantem sama kebut2an di film2nya, CMIIW… Nice combination, isn’t it?

  1. Orlando bloom

Entah knapa gue ga terlalu suka ngeliat dia kalo dalam keadaan klimis alias mukanya bersih, kesannya malah pretty n boyish… Tapiiiii… kalo ngeliat dia di Pirates of the Caribean (tiga-tiganya) kesannya—gue benci kata yang akan gue sebut ini, tapi gue ga nemu kata lain yang lebih mewakili—macho abis bho… Sumpah, jantung gue ga kuat… It almost hurt just to look at him…

  1. Hugh Jackman

There must be a good reason why People magazine choose him as the sexiest man alive last year…. And whatever that is… definitely I’m agree. This man is sexy as hell…with or without clothes haha…

  1. David Boreanaz

Pertama kali ngeliat dia di Buffy… kalo nggak salah waktu itu gue masih SMP kalo ga SD… well, setelah ngeliat dia gue langsung ngerti knapa mata seseorang bisa jadi daya tarik yang besar… just look into his eyes, and you’ll know what I mean (edit to add: My friend just told me, it's called bedroom eyes...hmmm).. asal tau aja foto yg gue up load di sini blon ada apa2nya dibanding foto dia di bathup... sayang gue sebisa mungkin menghindari nudity di blog gue... bukan apa2, gue cuma takut blog gue dibanned =P... tapi klo penasaran kayak apa fotonya, google aja!

  1. Gerard Butler

At “300”… bho’ sapa coba yang ga ngiler ngeliat cowok seseksi itu pake rok mini, trus teriak2 “Ugh..ugh… Sparta!!” heuheuheuheu… belom lagi waktu liat aktingnya, yang bikin mellow abis, di “P.S. I Love You”… P.S. I love you, GerBut… Ya kan Ndu?

  1. Daniel Craig

FYI, gue ga pernah nonton film James Bond secara komplit dari awal sampe akhir kecuali waktu dia yang meranin si Bond… bukan berarti dia Bond favorit gue, tapi gue ga bisa nolak pesona mata birunya yang soooooo tempting…

  1. Christian Bale

Don’t know why, yang jelas gue sukaaaaa…sukaaaa…..sukaaaa…. sama dia. Mungkin karna menurut gue auranya tuh campuran antara charming n dangerous sekaligus…. Trus proporsi wajahnya tuh menurut gue gak biasa, bibirnya terlalu tipis. Tapi justru itu yang bikin dia kliatan makin seksi.

  1. Matthew Mcconaughey

You know what, sampe detik ini gue gak ngerti gimana cara mengucapkan nama belakangnya cowok ini dengan baik dan benar….wkwkwkwkwk… satu yang paling gak gue suka dari cowok ini, seleranya soal cewek. Hobinya sama cewek kerempeng (-_-)a lihat aja pacarnya—ato tunangannya— yang sekarang, trus mantannya, si Penelope Cruz…ewww….. 1000 times ewww

  1. Gary Stretch

Yeah, some of you must not have any idea who is he… He played Cleitus in Alexander (Colin Farrell’s Alexander)… it’s not easy to find his picture… dikit banget bho fotonya di internet…. Tapi walo dikit udah kliatan bgt…. Nyam-nyam….

You do not know how hard it is to choose ten of them… masalahnya ada banyak banget cowok-cowok Hollywood yang seksi menurut gue, tapi buat memilih sepuluh aja, susahnya minta ampun…. Karna gue ga cuma mesti milih yang sekedar seksi, tapi juga yang menurut gue layak masuk 10 besar…. kapan2 mungkin kalo gue bener2 kurang kerjaan gue bikin list 50 besar…heuheuheu

Other Hot Hollywood dudes…. Yang gue pertimbangkan masuk ke dalam list gue, tapi dengan sangat terpaksa mesti gue gusur….T_T

Eric Bana… ini yang paling berat… gue bolak-balik bongkar pasang list gue demi dia.

Leonardo Dicaprio

Olivier Martinez

James Franco

Jensen Ackles

Joaquin Phoenix

Jonathan Rhys Meyers

Jefrey Dean Morgan

Patrick Dempsey

Heath Ledger… tapi sayang orangnya udah meninggal. Rest in Peace, Heath….

Maybe next time gue akan mengulas mereka buat lebih detail satu-satu, with some hot picts of course…. ^.^ P

NB: kredit buat semua pihak yang telah meng-upload foto2 cowok2 diatas di internet sehingga bisa gue comot… terima kasih banyak.. sungguh jasa kalian tak terlupakan…

posted by Erlinda at 4:08 AM

6 Comments:

Erlinnddaaaaa...

Teganya dirimu membuang Jeffrey Dean Morgan dari Top 10!! Hiks, daddy-ku. Haha. Jason Statham numero uno harusnya neng, plis deh :P

Istighfar eui, uhmm..tapi emang yummy sih. Wekekek. Mari makan... *lho?*

How about Ken Watanabe? Lucas Black? Tom Hanks? Samuel L. Jackson? Wait, yang terakhir sih lebih ke aktingnya yang mangstap neng. Haha...

April 28, 2009 at 7:06 PM  

wkwkwk... sudah gue bilang susah mampus nentuin 10 orang itu... dilemanya terlalu besar... jadi mau2 ya harus ada yg terbuang

knapa Jason statham tergeser, karna lama2 gue sdikit bosen... dan karna akhir2 ini gue dihadapkan dengan "new meat"... aww... mana bisa menolak godaannya...

ken watanabe? no...no...he's asian... bukannya bermaksud SARA, karna kita2 kan juga Asian. Tp memang minatku tak terlalu besar dengan orang bermata sipit...sesekseh apapun mereka

Lucas Black? sebenernya emang terlintas dalam pikiran gue walo cuma beberapa detik doang... tapi he's too young... kalo diliat di list ini kan rata2 mereka umurnya 30 tahun ke atas... menurut pendapat gue, seksi means mereka juga "mature" enough secara fisik... karna kalo mereka masih kemudaan aura seksinya blom nyampe ke gue bho'... Itu juga sebabnya kenapa Chace Crawford nggak ada di list *ngelirik orang yang dari kmaren ribut mulu nyuruh masukin Chace ke list gue*

Samuel L Jackson... sama kayak kasusnya ken, masalah selera jenk... dan lagi2 tanpa bermaksud menyinggung SARA, diriku gak terlalu tertarik sama cowok berkulit hitam...

April 28, 2009 at 7:52 PM  

Jensen Ackles tersingkir juga? Oh, My.. Neng, nggak inget apa dulu dirimu pernah mau jadiin dia barbeque? Ahaha, nyam nyam. Ah, iya. Sorry, sorry. Nggak perhatiin judul, segala masukin Ken Watanabe. Ahaha, dodol.

Buset itu sebutannya, "new meat"! Hiahaha. Laper bener ini jadinya, wkwk.

Membicarakan Lucas Black yang 'too-young', memangnya Orlando Bloom udah tuwir banget gitu neng? Masa? Secara gue nggak segitu ngefansnya sama dia sih. Haha. Hmm, now I know kenapa kagak ada 'meat' bernama Rob Pattinson di list. Ah, iye. Dia kan British yak? Not Hollywood Dudes, wkwkwk.

Samuel L. Jackson, asli seasli-aslinya gue ngefans sama akting dia. Nggak peduli betapa hitam dia, keren! Haha. Iya tau, ni jadi out-of-topic. Yang dibahas kan Hottest-nya. MEATnya, ahaha. Apa coba?

April 29, 2009 at 2:59 AM  

ah jensen ackles menurut gue masih belom selevel jenk, dibanding 10 orang di list gue. Dia mah dengan mudah tersingkirkan, hoho... Dia emang hot seh tapi masih belum bisa dibilang hottest bgono. Yah, masuk 20-30 besar tapi klo 10 besar kayaknya masih blom.

lucas black tuh umurnya masih 20-an (klo ga salah 26),orlando 33... emang kalo dia mukanya bersih nggak ada jenggot2an sgala, kesannya masih muda bgt, tapi kalo udah kayak yg di foto... good Lord! *sesek nafas*

Rob Pattison bisa masuk Hollywood dudes kok, secara dia udah maen di film2 Hollywood kan... Buuuuuuuuut dia gak akan masuk 20 besar sekalipun, selain karna too young... honestly menurut gue yg seksi itu Edward not him. Kalo dia dah kluar dari film, gue ngerasa penampilannya aneh... lagian ya jenk blom sempet gue bener2 ngefans sama dia, udah terlanjur "mblenger" duluan ngeliat seberapa seringnya dia diekspos... *sedang membayangkan RobPat, dijejerin bareng cowok2 di atas*... NO.. NO...Jauuuuhhh... so, coret Robert Pattison... haha... mungkin gue satu2nya cewek di dunia yang berpikir kayak gini...

April 29, 2009 at 6:25 AM  

tidaaaakkk...budeee...kenapa kau gusur eric bana huhuhu! tapi berhubung kamu masukin kang gery, mas daniel-la ma aa' bloomy, kesalahanmu termaafkan fufufuf.

terus siapa tuh si "nama belakang tak terucapkan lidah", aku pernah liat di film apa gitu lupa berasa liat PK deh jadinya ilfil huhuhu.

bener bude, yang real hottie emang edwardnya bukan patty-nya huahaha kalo dipikir-pikir patty tuh ya emang rada bosenin sih. tapi kalo dikasih juga aku mau-mau aja fufufufu. hidup edward!

May 12, 2009 at 4:18 AM  

weh tumben ndu, kamu nulisnya pake titik sama koma... biasannya langsung 'lurus' gtu aja...

ndu, harus ada yang dikorbankan say... pilih mana abang Bana-na apa kang gery, yang mesti tergusur? Kalo mas daniel-la ma aa' bloomy tuh wajib ada lah... jadi inget pas nonton pirates 3 (dulu aku nontonnya sama kamu ato sandra ya ndu?)yang kita bertahan di bioskop mpe credit title selese buat nonton secret endingnya...

yup...yup... hidup Edward...

May 13, 2009 at 6:55 AM  

Post a Comment

<< Home